Histats

Conte : Chelsea Harus Mempertahankan Momentum | HARIAN BOLA

Posted By Unknown on Thursday, February 9, 2017 | 11:24 AM

abcbola.net

BANDAR BOLA

Abcbola.net - Antonio Conte menuntut pada pasukan Chelsea menjaga momentum untuk meraih gelar Premier League musim ini jelang pertandingan menghadapi Burnley.

Sejauh ini, Chelsea masih memuncaki klasemen dengan mengumpulkan 59 poin setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 di pertandingan terakhir, berjarak sembilan poin dari Tottenham di peringkat dua. Sementara itu, rival terberatnya tersebut akan menghadapi laga big match pekan ini menghadapi Liverpool yang duduk di peringkat lima.

Sejak bulan September lalu, Chelsea hanya mengalami satu kekalahan di liga. Conte ingin performa yang bagus seperti ini terus berlanjut mengingat pertandingan musim ini di liga tinggal menyisakan 14 laga lagi.

"Sekarang kami ada di puncak klasemen dan liga ini sangat sulit. Menurut saya kami harus terus maju dan memanfaatkan momentum ini," kata Conte

"Jika kalian bisa memberikan sinyal bagus untuk kami dan bukan untuk tim lawan, itu akan sangat penting," sambungnya.

Menghadapi Burnley pekan ini, akan menjadi peluang bagus bagi The Blues menambahkan tiga poin. Meski bermain tandang, Chelsea punya catatan dominasi bagus atas lawannya tersebut. Sejak tahun 1973, Chelsea hanya sekali kali kalah dari Burnley yaitu pada tahun 2008 lewat babak adu penalti di Piala Liga. Sementara itu, Chelsea mencatatkan enam kemenangan sejak tahun tersebut dan sisanya berakhir imbang.
Blog, Updated at: 11:24 AM

0 comments:

Post a Comment