Histats

Zidane Minta Fans Tak Lagi Cemooh Ronaldo | HARIAN BOLA

Posted By Unknown on Wednesday, April 19, 2017 | 2:05 AM

 - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta suporter untuk menghentikan cemooh yang mereka tujukan kepada Cristiano Ronaldo. Terutama setelah dia menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos saat melawan Bayern Munchen.

Cristiano Ronaldo memang menjadi pahlawan tim saat menyingkirkan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions. Setelah mencetak dua gol di leg pertama yang mana Los Blancos menang 2-1, Ronaldo mencetak tiga gol dalam kemenangan 4-2 di leg kedua yang digelar di Bernabeu.


Namun saat pertandingan berlangsung ada yang aneh dari atmosfer Bernabeu. Bintang asal Portugal itu justru mendapatkan cemooh dari suporter. Dan Zidane meminta cemooh dan siulan kepada andalannya itu segera diakhiri.


"Mungkin mereka tak akan lagi mencemoohnya. Ini adalah Bernabeu dan hal-hal seperti ini selalu terjadi. Dia santai karena dia memperlihatkan bahwa dia bisa melakukan apapun di atas lapangan. Apa yang dia dapatkan itu tidak banyak pemain bisa melakukannya. Dalam pertandingan kunci, dia selalu ada. Dia mencetak tiga gol dan fans akan berterima kasih atas apa yang sudah Ronaldo lakukan," ujarnya.


"Seorang pemain yang ada di atas lapangan, dengan tensi seperti itu, ini hal yang wajar. Fans tak akan mempertanyakannya, hal-hal seperti ini terjadi dan itu saja. Anda harus mengambil hal positif," sambungnya.


FORUM JUDI ONLINE

"Fans sangat penting untuk membantu tim. Dia memberikan jawaban lewat penampilan di atas lapangan dan dia mencetak lima gol di dua pertandingan," tandasnya.
Blog, Updated at: 2:05 AM

0 comments:

Post a Comment