Histats

Giggs Beri Wejangan Khusus Bagi Lingard | HARIAN BOLA

Posted By Unknown on Monday, April 10, 2017 | 4:48 AM


Abcbola.net - Legenda Manchester United, Ryan Giggs memberikan sebuah wejangan kepada seorang Jesse Lingard. Menurut Giggs, seorang pemain seperti Lingard harusnya bisa lebih tajam di kotak penalti hingga mencetak gol lebih banyak.

Lingard baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan United pada pekan lalu. Pemain asli didikan akademi United saat ini terikat kontrak dengan durasi hingga tahun 2021 yang akan datang.3


"Jesse mungkin salah satu pemain yang perlu mencetak gol lebih banyak. Seperti seorang penyerang, Anda perlu menuju angka dua digit dan juga memberikan 10, 12 atau 15 assist," harap Giggs.

Jika merujuk pada standar yang ditetapkan oleh Giggs tersebut, maka Lingard masih harus lebih banyak berbenah. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun sejauh ini baru mencetak satu gol saja di Premier League.


Jika ditambah dengan jumlah gol di kompetisi lain pun masih belum sesuai keinginan Giggs. Lingard masing-masing mencetak satu gol di Community Shield dan EFL Cup. Ia pun baru mencetak dua gol di Liga Europa. Total ada empat gol ia cetak di luar Premier League.


Meski masih jauh dari harapan, Giggs menilai bahwa Lingard punya potensi untuk mewujudkan harapannya tersebut. Ia hanya meminta Lingard untuk lebih fokus pada urusan sepakbola dan tampil lebih konsisten.


"Lingard adalah pemain yang bisa melakukannya, sekarang ia hanya perlu untuk berkonsentrasi pada sepakbola dan memastikan bisa tampil secara reguler, lalu dia tampil di level yang konsisten," tutup Giggs.
Blog, Updated at: 4:48 AM

0 comments:

Post a Comment