Histats

Bek MU Ini Sebut Hazard sebagai Lawan Paling Sulit Dihadapi | HARIAN BOLA

Posted By Unknown on Tuesday, February 7, 2017 | 1:26 PM


BANDAR BOLA

Abcbola.net  - Bek Manchester United, Matteo Darmian, menilai Eden Hazard merupakan salah satu pemain paling sulit yang pernah dihadapi di Premier League.

Hazard merupakan pemain Chelsea yang kembali bersinar musim ini. Setelah musim lalu sempat meredup, pemain asal Belgia tersebut telah mengumpulkan 10 gol musim ini dan memberikan tiga assist untuk mengantarkan timnya menjadi penguasa klasemen sementara sejauh ini.

Di pertandingan terakhir, Hazard mencetak gol individual indah ketika menjalani pertandingan menghadapi Arsenal di Stamford Bridge. Winger 26 tahun tersebut melewati sejumlah pemain sebelum membobol gawang Petr Cech untuk mengantarkan timnya menang 3-1.

Darmian mengatakan banyak pemain di Premier League yang memiliki kualitas bagus. Tapi jika harus menunjuk satu pemain yang sulit dihadapi, bek asal Italia tersebut menyebut nama Hazard dan pemain Arsenal Alexis Sanchez.

"Jika saya harus menyebut satu nama [pemain yang sulit dihadapi] di Premier League akan sulit karena banyak pemain sangat bagus," kata Darmian pada laman resmi klub.

"Kami juga punya pemain yang sangat bagus juga di dalam tim kami, tapi jika saya harus memilih satu pemain dari tim lain, mungkin itu adalah Eden Hazard dan Alexis Sanchez," jelasnya.

Sementara itu, Manchester United sendiri berada di peringkat enam klasemen setelah mengalahkan Leicester City akhir pekan lalu. Pada pertandingan selanjutnya, tim Darmian akan menghadapi pertandingan melawan Watford sebelum bertemu Saint Etienne di Liga Europa.
Blog, Updated at: 1:26 PM

0 comments:

Post a Comment