Histats

Neymar Senang Bermain Dengan Messi dan Suarez | HARIAN BERITA

Posted By Unknown on Tuesday, March 28, 2017 | 4:19 AM


Abcbola.net - Bintang Barcelona Neymar mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang mempunyai rekan setim seperti Lionel Messi dan Luis Suarez.

Neymar bergabung dengan Barcelona pada tahun 2013 setelah tampil sensasional bersama Santos. Pemain Brasil itu kemudian berhasil membentuk trio mematikan MSN bersama dengan Messi dan Suarez di Camp Nou.


Neymar sendiri sudah mengantarkan Barcelona memenangkan tujuh trofi termasuk dua gelar La Liga dan Liga Champions. Meski pemain berusia 25 tahun itu sedang dikaitkan dengan Manchester United, Neymar justru merasa nyaman bermain di Barcelona terutama karena kehadiran Messi dan Suarez.

"[Messi] adalah orang yang banyak membantu saya selama empat tahun Barcelona, terutama di awal ketika saya mengalami waktu yang sulit," kata Neymar seperti dilansir Goal International.


"Orang yang saya tidak tahu dia punya berapa Ballon d'Or, datang kepada saya dan berkata, 'Tenang, mainkan permainan Anda sendiri.' Saya senang ketika dia mencetak gol, atau memberikan assist.


"Suarez juga, dia akan menjadi pemain terbaik di dunia. Saya pikir itu momen terbaik dalam karir saya, tidak dalam jumlah, tetapi dalam sepakbola, saya berharap bisa mempertahankan ini dengan membantu rekan satu tim saya."



Neymar sendiri sampai sejauh ini sudah mencetak 14 gol dan mengemas 23 assist dalam 35 pertandingan di semua ajang kompetisi bersama Barcelona di musim ini.
Blog, Updated at: 4:19 AM

0 comments:

Post a Comment