Histats

Conte Mengantisipasi Serangan Dari Paul Pogba | HARIAN BOLA

Posted By Unknown on Monday, March 13, 2017 | 2:22 AM



BANDAR BOLA

Abcbola.net - Antonio Conte minta pada pasukannya untuk memberikan perhatian khusus pada Paul Pogba ketika Chelsea bertemu dengan Manchester United di perempat final FA Cup yang akan berlangsung pada hari Selasa (14/3).

Pogba bermain bersama Manchester United sejak awal musim ini setelah empat musim membela Juventus. Ia dibeli dengan harga 89 juta pounds yang sekaligus membuatnya sebagai pemain termahal di dunia.


Meski berstatus sebagai pemain termahal, Pogba masih kerap mendapat kritik karena performanya yang dinilai masih belum konsisten. Hal itu bisa dilihat dari penampilan Pogba ketika Manchester United hanya bisa mendapat hasil imbang di Old Trafford menghadapi Bournemouth.

Namun demikian, Conte menilai Pogba tak ubahnya pemain hebat. Sebab, ia sendiri pernah menangani Pogba ketika masih di Juventus dan mengerti betul kualitas pemain 23 tahun tersebut.
"[Membicarakan Pogba berarti] kita tengah membicarakan pemain top. Pemain top di segala situasi. Demikian juga komitmennya dalam latihan, yang terus mengalami perbaikan, punya teknik bagus, fisiknya kuat dan punya banyak stamina," ujar Conte sebelum menjalani pertandingan.

"Kami harus memberikan perhatian khusus padanya, terutama ketika ia sudah masuk dalam kotak [penalti]," sambungnya.

Di sisi lain, Conte juga tak ingin semua pemain fokus untuk menghentikan Pogba. Melainkan, bagaimana cara timnya bisa menghentikan seluruh permainan Manchester United.


"Kami ingin mencari solusi yang tepat untuk seluruh tim, bukan hanya pada Paul Pogba. Bukan hanya fokus pada satu pemain. Sama halnya ketika menghadapi West Ham, ketika kami menghadapi Andy Carroll, juga terdapat pertanyaan bagaimana cara kami untuk menghentikannya," jelas pelatih asal italia tersebut.


Musim ini, Chelsea sudah pernah menghadapi MU di Premier League di Stamford Bridge pada bulan Oktober lalu. Dalam pertandingan tersebut, The Blues bisa menekuk The Red Devils dengan skor 4-0.
Blog, Updated at: 2:22 AM

0 comments:

Post a Comment